over 1 year ago

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com - Anda mungkin tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan untuk pemasaran pada tahap awal startup Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada cara efektif untuk mengeluarkan merek Anda di luar sana.

Sebelum internet, bisnis kecil hanya memiliki beberapa cara untuk memasarkan produk mereka dengan harga murah, melalui metode seperti mencetak brosur atau mensponsori acara lokal kecil. Sekarang ada banyak peluang di luar sana di Web Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya.

7 Cara Pasang Iklan Untuk Bisnis Online Anda

Berikut adalah tujuh cara untuk mempromosikan bisnis online Anda yang tidak membutuhkan biaya sepeser pun:

  1. Gunakan tiga layanan daftar lokal besar

Mendaftarkan bisnis Anda dengan Google Places memungkinkannya ditemukan lebih mudah pada pencarian Google dan muncul di Google Maps. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir dan mendaftar, kemudian dapatkan bisnis Anda diverifikasi melalui proses konfirmasi mereka, yang dapat dilakukan baik dengan panggilan telepon atau surat siput. Yahoo! juga memiliki basis data besar bisnis yang disebut Yahoo! Lokal
. Ini gratis, dan tentu saja membutuhkan beberapa menit untuk mengaturnya. Microsoft Bing memiliki layanan serupa yang mudah untuk mendaftar.

  1. Rangkul media sosial

Media sosial bukan hanya alat untuk mendapatkan eksposur itu kini menjadi investasi waktu yang diperlukan untuk setiap bisnis. Anda dapat mengikat iklan dan penawaran di halaman Facebook Anda dan memiliki saluran langsung dengan pelanggan Anda di Twitter. Jaringan di LinkedIn baik di tingkat pribadi dan perusahaan dapat menjadi cara lain untuk membantu startup Anda.

  1. Mulai blog

Blog tidak hanya membantu perusahaan Anda mendapatkan namanya melalui pengikut, tetapi merupakan cara untuk terhubung dengan konsumen Anda secara lebih langsung. Namun ingatlah bahwa salah satu kunci utama blogging adalah menjaga agar streaming Anda diperbarui sesering mungkin. Blog yang tidak aktif dan terbengkalai tidak ada harganya.

  1. Pasang multimedia di YouTube dan Flickr

YouTube menyediakan cara gratis untuk mendistribusikan video promosi kreatif, tetapi untuk berhasil Anda harus memasang konten yang ingin dilihat orang dan relevan dengan bisnis Anda iklan sederhana tidak akan berfungsi. Profil Flickr juga dapat membantu dengan memberi Anda satu tempat untuk mengumpulkan semua foto untuk bisnis Anda, dan memungkinkan Anda untuk menautkan kembali ke situs web Anda.

  1. SEO situs web perusahaan Anda

Pengoptimalan mesin pencari tidak dapat diremehkan di dunia Googling konstan. Ambil buku atau kunjungi panduan cara online tentang SEO dan pastikan situs Anda disediakan untuk kinerja di mesin telusur.

  1. Siaran pers

Setiap kali bisnis Anda melakukan sesuatu yang layak diberitakan, jangan ragu-ragu untuk meluncurkan siaran pers mungkin orang-orang akan mengetahui hal itu. Mereka alat media yang kuat untuk digunakan untuk membantu menghasilkan publisitas, dan memiliki distribusi gratis dari mereka adalah bonus. Ada puluhan situs web di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk siaran pers Anda, seperti PRLog dan Siaran Pers 24/7.

7. BERIKLAN di situs Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Membangun situs web hanyalah langkah pertama dalam proses pemasaran digital Anda. Tantangan berikutnya adalah membuat orang mengunjungi situs web Anda. Untungnya, ada banyak platform periklanan online yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat proses ini. Dan sekarang sudah ada Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com terbaik di Indonesia.

Iklan online adalah industri multi-miliar dolar. Menurut Statista, pengeluaran iklan digital global akan berjumlah lebih dari 335 miliar pada tahun 2020. Namun, tidak banyak pemasar berhasil mengembangkan kampanye iklan digital yang efektif dan efisien.

Sebagian besar pemasar gagal menghasilkan ROI (Pengembalian Investasi) yang lebih baik karena mereka tidak memiliki data yang diperlukan untuk menargetkan pemirsa yang tepat untuk iklan. Jangan membuat kesalahan yang sama.

Setiap relung memiliki komunitas online yang dapat Anda ikuti. Tetapi hanya mendaftar untuk sebuah forum dan memposting sesekali tentang bisnis Anda tidak bermanfaat bagi siapa pun, dan mungkin hanya akan mengganggu orang. Secara aktif berkontribusi dan membangun hubungan dengan komunitas, sambil menjaga bisnis Anda dari itu.

Jika Anda berpikir untuk mempromosikan situs web Anda dengan iklan digital, lakukan dengan benar. Mulailah kampanye iklan online Anda dengan terlebih dahulu melakukan riset pemasaran dan kemudian ikuti langkah-langkah ini. Secara pasif mempromosikan bisnis Anda dengan Beriklan di situs zoteromedia.com merupakan langkah yang tepat.

Sedikit Mengenai Tentang Apakah Itu Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah

Anda tidak boleh membabi buta membuat kampanye iklan yang menargetkan orang acak di internet. Sebelum Anda membuat iklan, Anda harus mempelajari lebih lanjut tentang target audiens Anda dan mencari tahu platform mana yang paling banyak mereka habiskan. Proses ini disebut riset pasar. Namun sekarang ini tidaklah seribut dahulu, karena sekarang sudah ada layanan jasa zoteromedia.

Zoteromedia.com merupakan sebuah media Pasang Iklan Murah yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Sedangkan keuntungan bagi pengiklan adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab kami sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan murah akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Persyaratan dan Ketentuan Layanan Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Ada beberapa cara Anda dapat melakukan riset pasar. Anda dapat membuat survei dan mengajukan pertanyaan langsung dari audiens Anda. Anda dapat memata-matai pesaing Anda untuk menemukan dari mana pengunjung situs web mereka berasal dan jenis konten apa yang mereka hasilkan untuk menghasilkan lalu lintas. Dan Anda dapat melacak pengunjung situs web Anda sendiri untuk mempelajari perilaku mereka juga.

Namun yang jelas disini akan dijelaskan mengenai persyaratan dan ketentuan yang harus Anda ketahui saat memasang iklan di zoteromedia.com memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti programnya adalah:

  • Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  • Blog perjud!an
  • Blog Download Sofware dan Share File
  • Konten tidak ada atau tidak memadai
  • Blog terindikasi marwere dan virus
  • Blog streaming film
  • Blog Wallpaper
  • Blog AGC
  • Blog Cofy Paste
  • Blog safelink
  • Blog memiliki minimal 10 artikel, &
  • Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

Jadi hindari blog yang sudah disebutkan diatas ya. Setelah Anda belajar lebih banyak tentang blog yg dilarang untuk audiens Anda dan di mana mereka berada, Anda dapat menggunakan data yang telah Anda kumpulkan untuk mengidentifikasi pelanggan ideal Anda. Ini juga dikenal sebagai pembuatan persona pembeli.

Advertiser (Pemasang Iklan)

Personil pembeli adalah profil lengkap pelanggan sempurna Anda yang Anda buat untuk membantu membuat konten yang lebih baik, strategi pemasaran yang lebih baik, dan membuat kampanye iklan yang lebih efektif.

Misalnya, jika bisnis Anda terkait dengan makanan anjing, kepribadian pembeli Anda harus menyertakan semua informasi yang terkait dengan pemilik anjing ideal, termasuk usia, jenis kelamin, pekerjaan, lokasi, dll. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah mereka akan tertarik dengan produk Anda atau tidak.

Buat persona pembeli Anda sedetail mungkin untuk menargetkan orang yang tepat melalui kampanye iklan Anda. Buat survei, lakukan tes, gunakan analitik Twitter dan daftar Twitter, dan gunakan data dari Facebook Insights untuk mempelajari informasi yang tepat tentang pelanggan Anda dan menciptakan persona pembeli yang efektif.

Untuk Pemasang iklan di Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia harus mengetahui beberapa hal seperti:

  1. Materi Iklan Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti: Iklan Perjud!an & Iklan berbau Porn*grafi.
  2. Ukuran Iklan Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.
  3. Pembayaran/Deposit Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri

Sekarang Anda memiliki persona pembeli setelah memasang iklan murah di zoteromedia.com, Anda sekarang harus terdidik dengan baik pada target audiens Anda dan orang-orang seperti apa yang ditargetkan dengan iklan Anda.

Anda sekarang perlu memilih Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com untuk membuat kampanye iklan Anda berdasarkan kepribadian pembeli Anda untuk menargetkan pelanggan ideal Anda. Baik mereka profesional bisnis yang kebanyakan menggunakan LinkedIn, remaja yang suka memposting foto di Instagram, atau akademisi yang menggunakan Google Penelusuran untuk belajar, ada banyak platform berbeda yang dapat Anda gunakan.

← Bimtekkeuangan.info – penyelenggara bimtek dan diklat terbaik